Sabtu, 23 Oktober 2010

KINI BISA MENGUNJUNGI ANTI VIRUS SMADAV MELALUI APTXMANDA.BLOGSPOT.COM

http://aptxmanda.plogspot.com kini terus saya kembangkan, selain bisa mengakses informasi ke situs resmi Universitas Malikussaleh, Kini saya menyediakan Link khusus untukakses masuk ke situs resmi anti virus lokal Smadav, manda adalah sebuah situs yang menyediakan invormasi, Douwnload Softwer, berita unik, kisah religi,berita mistik dan lain-lain yang diangab bisa memuaskan pengunjungnya. Saya menyadari saya masih harus terus disempurnakan. Karena disiplin ilmu saya adalah mahasiswa Teknik Sipil, maka penyempurnaa saya untuk menjadi blog yang sesuai dengan setandar masihlah sangat jauh, namun saya yakin saya akan bisa terus berkembang, sehingga menjadi blog yang menarik dan layak untuk dikunjungi. pepatah mengatakan

"batu yang diam pastilah akan berlumut namun batu yang begulir tak akan pernah berlumut"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar