Sabtu, 23 Oktober 2010

APA SUDAH SEPERTI BENTUK RUMAH MINIMALIS ??

Inilah hidup aneh bin tidak ajaib (he he he he ) maaf becanda ..............
Saya tidak tau apakah bentuk rumah yang saya desain ini adalah bentuk rumah minimalis
karena sejujurnya disiplin ilmu saya adalah teknik sipil , jujur saya binggung dengan konsep pewarnaannya. gambar ini sengaja tidak saya selesaikan denahnya, karena takut tidak cocok dengan keinginan si pemesan, karena ia hanya mengatakan" denah 10x10 m, 3 buah kamar, bentuk atap jangan prisai poko'a yang seperti model2 sekarang (Rumah minimalis), inilah gambar yang saya desain,











menurut anda bagai mana , apakah bentuk tampak depannya sudah mendekati model-model rumah minimalis , Oya saat mendesain saya juga menggunakan beberapa model rumah minimalis namun saya kurang yakin aja , takut ga berbentuk minimalis (karena gatau apa itu yang dimaksut minimalis).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar